8 Game Android dengan Tema Petualangan di Alam Bebas Terbaik

]

1. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game aksi role-playing gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Game ini dirilis pada tahun 2020 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Android, dan iOS. Genshin Impact berlatar di dunia Teyvat, tempat para pemain menjelajahi dunia terbuka yang luas dan beragam, menyelesaikan misi, dan bertarung melawan musuh. Pemain dapat mengendalikan hingga empat karakter secara bersamaan, dan masing-masing karakter memiliki kemampuan dan senjata unik.

2. Minecraft

Minecraft adalah game sandbox yang dikembangkan oleh Mojang Studios. Game ini dirilis pada tahun 2011 dan telah menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun dan menghancurkan berbagai jenis blok dalam dunia prosedural yang dihasilkan secara acak. Pemain juga dapat menjelajahi dunia, mengumpulkan sumber daya, dan membuat berbagai item.

3. Terraria

Terraria adalah game aksi-petualangan 2D yang dikembangkan oleh Re-Logic. Game ini dirilis pada tahun 2011 untuk Microsoft Windows, dan kemudian dirilis untuk berbagai platform lainnya, termasuk Android. Terraria memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia prosedural yang dihasilkan secara acak, membangun struktur, dan bertarung melawan musuh. Pemain juga dapat mengumpulkan sumber daya, membuat berbagai item, dan membangun rumah mereka sendiri.

4. Stardew Valley

Stardew Valley adalah game simulasi pertanian yang dikembangkan oleh ConcernedApe. Game ini dirilis pada tahun 2016 untuk Microsoft Windows, dan kemudian dirilis untuk berbagai platform lainnya, termasuk Android. Stardew Valley memungkinkan pemain untuk mengelola pertanian mereka sendiri, menanam tanaman, memelihara hewan, dan menjual hasil panen mereka. Pemain juga dapat menjelajahi kota terdekat, berinteraksi dengan penduduk, dan menyelesaikan berbagai misi.

5. Don’t Starve

Don’t Starve adalah game bertahan hidup yang dikembangkan oleh Klei Entertainment. Game ini dirilis pada tahun 2013 untuk Microsoft Windows, dan kemudian dirilis untuk berbagai platform lainnya, termasuk Android. Don’t Starve menempatkan pemain di dunia yang dihasilkan secara acak, di mana mereka harus mengumpulkan sumber daya, membangun tempat berlindung, dan bertahan hidup dari berbagai bahaya, seperti kelaparan, kedinginan, dan serangan hewan liar.

6. The Long Dark

The Long Dark adalah game bertahan hidup first-person yang dikembangkan oleh Hinterland Studio. Game ini dirilis pada tahun 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dan kemudian dirilis untuk Android pada tahun 2018. The Long Dark menempatkan pemain di wilayah Kanada yang dingin dan ganas, di mana mereka harus bertahan hidup dari berbagai bahaya, seperti cuaca buruk, hewan liar, dan kekurangan makanan dan persediaan.

7. This War of Mine

This War of Mine adalah game perang yang dikembangkan oleh 11 bit studios. Game ini dirilis pada tahun 2014 untuk Microsoft Windows, dan kemudian dirilis untuk berbagai platform lainnya, termasuk Android. This War of Mine menempatkan pemain sebagai sekelompok warga sipil yang terperangkap dalam perang, dan mereka harus bertahan hidup dengan cara apa pun yang diperlukan. Game ini berfokus pada aspek moral dan psikologis perang, dan pemain harus membuat keputusan sulit untuk bertahan hidup.

8. Kingdom: Two Crowns

Kingdom: Two Crowns adalah game strategi yang dikembangkan oleh Raw Fury. Game ini dirilis pada tahun 2018 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, dan kemudian dirilis untuk Android pada tahun 2019. Kingdom: Two Crowns menempatkan pemain sebagai raja atau ratu sebuah kerajaan menurut big89, dan mereka harus membangun kerajaan mereka, mengumpulkan sumber daya, dan mempertahankan kerajaan mereka dari musuh.

]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like